Senin, 01 Juli 2013

CERITA PRIBADI

Disini saya ingin bercerita tentang pacar saya .       
Saya bernama Nurul Fitriyah dan pacar saya bernama Agung Ramdhani                                          
Kita kenal sudah lebih dari 7 tahun . Tepatnya waktu saya kelas 2 SMP dan dia kelas 3 SMP . Saya kenal dia dari teman saya . Awalnya kita jdi teman baik dan akhirnya karna kita ngerasa cocok kita pun jadian . Tetapi kisah cinta kita tidak seindah orang-orang yang pacaran di luar sana . Yang bisa jalan setiap malem minggu , yang bisa ketemu di setiap pulang sekolah , yang bisa jalan kapan pun ada waktu . Semua tu tidak saya dapatkan selama berjalan 2 tahun . Karna kita memang terhalang oleh jarak Tangerang-Bekasi . Mungkin karna jarak jauh juga yg membuat kita sudah tidak bisa menjalankan lebih lama lagi dan akhirnya kita pun memutuskan untuk tidak bisa berjalan di 1 tujuan yang sama lagi . Sudah berjalan kira-kira 2 tahun  saya menghubungi dia lagi yang berniat ingin silaturahmi karna memang sudah lama kita tidak berhubungan lagi semenjak kita memutuskan untuk tidak bersama lagi . Lalu kami mulai membangun perteman yg baik lagi sama dia , mulai telponan lagi , sms-an , dan bahkan kita pun memutuskan untuk bertemu pada saat aku kelas 3 SMA . Karna dia juga sudak lulus sekolah jdi bisa pergi jauh . Tidak seperti 2 tahun lalu . Akhirmya kita pun bertemu dah hubungan kita di saat itu memang semakin dekat . Tetapi memang waktu dia bertemu saya , kondisi saya memang masih mempunyai seorang pacar . Dan akhirnya kita memutuskan untuk menjadi sahabat yang baik yang selalu ada d saat dibutuhkan . Dan mungkin karna kita berdua semakin lama semakin dekat . Akhirnya rasa yg dulu udah di kubur dalam-dalam akhirnya timbul lagi . Rasa sayang yang dulu pernah ada akhirnya timbul lagi . Rasa yg aku alamin tidak bertepuk sebelah tangan , karna apa yang aku rasakan itu jga yang dia rasakan . Jadi kta berdua percaya suatu saat nti kita pasti bakal bisa bersama lagi . Dan karna kita yakin itu akhirnya pada saat dia punya pacar dan aku putus sama pacar aku , aku tungguin dia . Dan pada saat aku punya pacar dan dia putus , dia nunggu aku . Karna aku ngerasa , hanya dia yang bisa ngerti aku , Bahkan dari semua pacar aku cuma dia yg paling bisa memahami aku , makanya aku ngerasa nyaman sama dia .Dan akhirnya waktu yang kita tunggu-tunggu pun tiba , dimana kita berdua bisa bersama lagi . Dan sampai sekarang tetap berjalan , saling setia , saling terima apa adanya , saling mengerti ..
Disaat kita sudah merasa nyaman pada seseorang jangan pernah tinggalin dia , karna belum tentu kita bisa dapetin seseorang seperti dia ..
Sekian cerita tentang saya dan pacar ..

1 komentar: